Powered by Blogger.

Wednesday 22 June 2011

D'@Angless...

kerinduan

Menunggumu di keheningan…
kuterbuai dalam dekapan malam..
hangat..diselimuti atap langitmu..
teduh.. dipayungi atap langitmu..
benderang.. diterangi cahaya bulanmu..
kujelajahi mimpi yang tak bertepi..
walau tanpa dirimu di sisiku..
aku akan tetap bertahan..
dalam senyum dan tawa..
yang tak akan hilang di setiap hariku..
————–
by La miana
May 20th,2010
from Cimahi

Asa Yang Tersia

Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali padamu
Melangkahkan kaki kembali
Dengan semua rindu di hatiku
Yang selama ini tersimpan untukmu
Mencoba mencari adamu
Setahun sudah kita berpisah
Adakah rasaku ini sama denganmu
bergetar tanganku saat menerima pesanmu
Berdebar hatiku saat dengar suaramu
Keindahan yang lama ku rindukan
Suaramu……….
Semua kenangan indah yang dulu
Seakan kembali padaku
Kebahagiaan yang singkat
Karena akhirnya ku sadari
Rindu hanya dariku
Tiada rasa yang sama darimu
Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali meninggalkanmu
Saat Rinduku tinggal menjadi
Sebuah Asa Yang Tersia
—————
Aku adalah seorang petualang yang ingin menetap di hatimu, sayang tak ada tempat lagi bagiku, aku akan kembali melangkah tanpa batas waktu dan jarak, aku selalu rindu kamu

aq kgen BGT…..

tulis puisi anda di sini
Rindu sering berubah serta bermusim
Bila rindu melanda timbullah hiba
Resah mencengkam jiwa
Di kala duka menyapu air mata
Bagaikan pelaut di tengah lautan
Sendirian pula menempuh gelombang
Ku mencari jalan pulang
Ingin berlabuh di tepian
Seluas harapan terbentang
Sedalam lautan ketakutan
Ingin aku
Merebahkan kerinduan
—————

rindu ini

tulis puisi anda di sini
Rindu ini…. tak dapat, ku tahan lebih lama lagi..
Rinduini… membelunggu pikiran ku, sehingga ku tak dapat melakukan apa2…
selain teringat…dan trus…terbayang tentang diri mu, dan semua kenangan indah yg kita, lewati bersama….
Rindu ini…. akan kah.. kan terobati…?? akan kah…kan terulang lagi…?? Rindu ini…. yah… rindu ini… hanya… untuk mu….

rinduqu

qu rindu km….
qu ingin km kmbali di sni….
qu ingin km menemaniqu…..
kpn km kmbli membawa cinta untukqu….
kpn km bsa mgrti akn diriqu yg sangad mencntai km….
km tlahprgi tnggalkan aku…
km tkkan menjadi kekasihku lg…
km yg dlu selalu ad untkku
km yg slalu buatqu senang…
dan km pun yg selalu setia paqu…
tp knp km hars tnggalkn aku di sni…
aku sangad merindukanmu…
sangat,,,,,sangat,,,,
kmbalilah pdqu…mnjd kekasihku lg…
qu sangad cnta,,,sayang km….
qu rindu km ….

0 comments: